Tuesday 30 June 2009

My cooking activity last week

Almost one month i didn't updating this blog, yachhh..., kesibukan akhir-akhir ini selalu membuat aku kekurangan waktu untuk sedikit bersantai dan meluangkan waktu barang sejenak untuk menulis di blog jg menyapa dan berkunjung ke sesama teman didunia maya...

Kadang-kadang aku merasa lelah dan capek..., sehingga waktu yang tersisa sebisa mungkin aku gunakan untuk beristirahat...,tidak seperti dulu..saat dimana aku punya energi yang banyak untuk melakukan aktivitas yang lain yang aku senangi...:)

Saat di penghujung bulan ini.., aku kepengen mengisi blog ini dengan cerita dapurku dlm minggu2 lalu...

gado-gado
GADO-GADO





Ada beberapa masakan yang aku buat tapi tidak terlalu istimewa sih.., hanya makanan kenangan masakan indonesia..yang ga pernah ngebosenin...minggu kemarin aku kangen gado2..., karena semua bahan kebetulan ada..jadi membuat makanan yang satu ini ga memakan waktu lama..., seperti biasa resep nya sdh umum digunakan sehari2...mungkin yg berbeda adalah dr rasa sesuai dgn selera masing...:)

1
GADO-GADO


Saat gado-gado sudah tandas.., aku pun teringat lagi dengan makanan khas yang lain..lalu berbekal bahan2 yang jg selalu ready.., berkutat lagi aku didapur untuk membuat klepon...

klepon
KLEPON



mencampur bahan.., membuat bulatan.., mengisi lalu..direbus dlm air mendidih..., setelah matang diangkat dan dibalurkan keatas kelapa parut...hmmm....saat mencoba satu gigitan..."TUUSSSS...", suara klepon meletus..., hehehehe...ingatanku melayang ke masa kecil...
The memory of childhood that was beautiful with parents, older brothers and sisters..., suasana yang menyenangkan saat berkumpul menikmati penganan ini di sore hari...aacchh....i miss my big family at there.....:)

6
KLEPON

Ada satu lagi penganan alias camilan yang aku suka akhir2 ini...ga hanya diriku tp anak dan suami pun ikut menyukainya.., barbeque rice crackers, salty and deliciously taste..., yang pasti ga harus bikin karena tinggal beli aja...hehehe...

stack1
BARBEQUE RICE CRACKERS


So itu ceritaku tentang minggu2 terakhir dibulan ini.., emang ga ada yang istimewa kan..???, tapi semoga bulan mendatang.., aku bisa lebih rileks dan mempunyai banyak waktu untuk ber-blogging lagi..., semoga...:)


Ohya untuk yang sudah mampir dan membaca aku ucapkan terimakasih...,


Last but not least, the barbeque rice crackers pict, i sent to Click Event this month in Jugalbandi.

About this event CLICK HERE


6 comments:

  1. there's something for you at jugalbandi. congrats!!!

    ReplyDelete
  2. Emaaaaaaa...congrats lagi yaaa..dooh..rejeki nya sampe dobel :-)

    ReplyDelete
  3. Selamat yach Mbak Ema udah menang di DMBLGIT and Click. Pa kabar nich?

    ReplyDelete
  4. @ bee : thank you very much for hosting this event..

    @ fitri : makasih banyak fitri.., ini kebetulan lagi hoki say....:)

    @ Roossy : makasih banyak ros.., kabarku baik...semoga kamu n kel jg sama ya...:)

    ReplyDelete
  5. Congrats on winning dmblgit and stacks! Such beautiful photographs!

    ReplyDelete
  6. @ Sunshinemom : thank's for ur attention..:)

    ReplyDelete

Hello all......., thank's for stopping by and leave comments here...