Saturday 20 December 2008

Yang pernah,tidak pernah,tidak sempat,tidak terpilih untuk tampil di blogku selama 2008

Tahun 2008 hampir berakhir.., sebelumnya aku sdh mulai berbenah dengan segala macam isi folder dikomputer..., karena sudah terlalu berat dan full sepertinya memang sudah saatnya mere-upgrade ( duuhh bhs nya...:))...
Ternyata.., banyak kutemukan hasil jepretanku tentang still life food photography..dalam rentang thn 2008 ini..., yang mungkin pernah aku upload di blogku yg lain, ataupun blm pernah,tidak terpilih dan belum sempat ter-upload karena kesibukan yg lain......, setelah aku pilih maka ada beberapa yang aku ingin upload disini..biar menjadi kenangan untuk thn yang akan datang...

  1. Fruits, vegetables, Uncooked series

uncooked


2. Utensils, Beverages, Candy series

bfrgs



3. Food, Cooked Series


foods


Photo2 ini melengkapi SLF yang sdh aku buat dari tahun-tahun yang lalu dlm eksperimen ku..., selengkapnya bisa dilihat dibawah ini :


~ Noodles Party
~ Arts from my Freezer
~ Assorted Sweet Bread again
~ Glass, Spoon, Chopstick, Candy
~ Warna Warni bulan ini
~ Doughnut dalam cahaya pagi
~ Martabak Kentang
~ Blondies Brownies
~ Water

Semua photo2 yang aku hasilkan ini atas jasa kamera prosumerku Sony H9..
Thank's Buddy..., terimakasih sudah menemaniku untuk membuat suatu kenangan dengan moment2 yang tertangkap oleh mata bidikmu..., semoga ditahun depan lebih baik lagi dan semoga dirimu akan ada yang menemani..,( Who knows...??? ), aku selalu berdoa untuk itu amin...

No comments:

Post a Comment

Hello all......., thank's for stopping by and leave comments here...