Saturday 18 October 2008

(Photography : Experiment) Panning and Collage

Beberapa minggu lalu aku ingin bereksperimen tentang photo panning, karena kebetulan ditempatku sepi dan adem ayem, maka darrell jadi sasaran camera ku. Saat dia sibuk bermain aku coba ambil beberapa photo.

Hasilnya seperti dibawah ini..sayang kecepatannya ga begitu kencang jadi hasil akhir nya efek blurnya kurang sempurna... (lain kali aku hrs dpt object di jalanan...)
darrell




darrell


Setelah melihat beberapa photo aku tertarik membuat collage photo frame dari hasil yg aku dapat hari itu.., duuhhh lagi2 background nya tidak terlalu kuperhatikan bener2, saat menyambungkan beberapa photo kurang proporsional dan tidak menjadi satu frame yg mulus....hmm lain kali aku akan coba dengan sesungguhnya..abis ini hanya kerjaan iseng2....:)

collage1


No comments:

Post a Comment

Hello all......., thank's for stopping by and leave comments here...