Monday 29 September 2008

Rotasi bulan..,Eid mubarak.....untuk semua

Sejak awal Ramadan lalu.., kami sering tidur larut malam.., ritme aktivitas pun berubah.., kadang2 sambil ngobrol ber 2 suami..., aku melihat keluar jendela.., melihat kelangit menikmati bulan beserta bintang..subhanallah..betapa besar kuasa Allah SWT untuk jagad raya ini..

Lalu timbul ide untuk mengabadikan photo2 bulan selama ramadan ini.., dimulai dr malam ke 5 dan seterusnya.., tp saat malam ke 25 bulan sdh tidak nampak lagi.., ternyata setelah aku bangun sahur dan akan sholat subuh pd penghujung bulan, dia tetap muncul tetapi dengan bentuk sabit yg sedikit cahaya...setelah lewat dr tgl 27 bulan bener2 menghilang dan akan kembali muncul mulai tgl baru lagi....

Menyenangkan membuat dokumentasi ini sambil ditemani oleh suami yg setia menemani ngobrol...

Ini Photo gabungan dari penampakkan bulan tersebut...subhanallah...:

rotasi bulan sept 2008

Ramadan....sebentar lagi akan berakhir...

Kita akan menyambut hari yg fitri..., hari dimana..seolah2 kita terlahir kembali dengan segala kebaikan ramadan..., kita kembali ke fitrah Nya......

"Allahu Akbar...Allahu Akbar..Allahu Akbar Walillaa ilham......"

Takbir dan tahmid akan bergema...dimana setiap kali aku ikut mengucapkan kata-kata itu...setiap kali bibir ku bergetar dan airmata menetes...selalu keharuan menyeruak dlm dada...., alangkah Besar dan Agungmu ya Rabb....tak terjangkau olehku pun dengan lidahku..untuk menyebut Nama Mu..........

"Ya Allah terimalah segala ibadah kami..., ampunkan segala dosa yg telah kami perbuat..., jangan biarkan kami alpa setelah ramadanmu berlalu....

Dan Semoga masih ada Ramadan yang akan datang...ya Allah...semoga kau masih memberi kesempatan pada kami untuk bertemu kembali...."

==================================================================

Untuk teman2 semua..., mhn dibukakan pintu maaf .., mungkin banyak kehilafanku..., jarang berkunjung..., jarang membalas reply-an yg ada di blog aku.., belum menjawab segala pesan yg ada..., itu semua bukan disengaja...cuma banyak hal dlm bulan ini yg hrs aku urus dengan ekstra...insyaallah bulan depan sdh kembali normal..dan aku sdh bisa membalas reply-an yg bertumpuk di tempatku..juga berkunjung ke tempat kalian semua..Insyaallah....

card1

3 comments:

  1. Bener-bener kreatip maknya Darrel ini. Fotonya yang dibawah dah kayak foto di kartu lebaran. Sip banget..
    Lebaran ketemu ya bu:)

    ReplyDelete
  2. halo mbak..
    minal aidzin wal faidzin ya... ^__^
    ibu satu ini kreatif banget...

    mbak aku ajarin dong soal editan dan cara foto yang bener...

    aku pengen belajar lightingnya.. mbak pake studio mini ya? lampu berapa buah?

    hehe ko mau maaf2an jadi ngomongin soal foto yach hehe... sekalian soalnya, aku suka banget sama foto2 mbak

    salam.. ^__^

    ReplyDelete
  3. Salam Kenal Bu...
    Ikhwabbali, Denpasar

    ReplyDelete

Hello all......., thank's for stopping by and leave comments here...